" Dalam Urusan Agama, Apa yang Dilakukan Mesut Ozil Ini Tak Kalah dengan Santri, Ini Buktinya! - Berita Video

Monday, October 23, 2017

Dalam Urusan Agama, Apa yang Dilakukan Mesut Ozil Ini Tak Kalah dengan Santri, Ini Buktinya!

Loading...

Beritavideo - Bagi penggemar klub asal Inggris, Arsenal pasti tidak asing dengan pemain bintangnya ini.

Yap, Dia adalah Mesut Ozil yang juga pemain timnas Jerman.

Dirinya merupakan salah satu pesepak bola muslim yang dikenal oleh banyak pecinta sepak bola.

Tak hanya umpan-umpannya yang tepat kepada rekan-rekannya saat di Timnas Jerman maupun di Arsenal.

Namun Dirinya juga sangat tepat waktu dan taat dalam urusan agamanya.


Dilansir dari BolaSport.com, saat awal berseragam Arsenal pada 2013, Oezil mengaku selalu mendoakan teman-temannya dalam Shalat.

"Saya mendirikan Shalat dan rekan-rekan saya tahu bahwa mereka tak bisa berbincang dengan saya pada waktu tersebut," ujar Oezil dikutip BolaSport.com dari lama Arsenal Mania.

Selain itu, Oezil juga mengaku tak pernah lepas dari mengaji pada sebelum dan sesudah pertandingan.

"Saya selalu membaca Al-Quran sebelum saya keluar (di lapangan)," ujar Oezil mengungkapkan.

"Ini sangat membantu saya untuk tetap fokus."

Ketaatan agama Ozil juga terlihat sebelum kick off dimulai.

Dirinya kerap berdoa dengan Khusyuk di dalam maupun dipinggir lapangan.

Bahkan Ozil sering kali memanfaatkan jatah liburannya di klub maupun di timnas Jerman dengan menjalani ibadah umroh beberapa waktu yang lalu.


(Mesut Ozil menjalani ibadah umroh (19/5/2016) saat kompetisi Liga Premier Inggris selesai digelar).

Loading...
Back To Top