" Inilah Penyebab Mengejutkan Tentang Memar yang Sering Tiba-tiba Muncul Saat Anda Bangun Tidur...!!! - Berita Video

Monday, October 23, 2017

Inilah Penyebab Mengejutkan Tentang Memar yang Sering Tiba-tiba Muncul Saat Anda Bangun Tidur...!!!

Loading...

Beritavideo - Penahkah Anda bangun dari tidur merasakan lebam atau memar di sekitaran paha?. Memang beberapa orang pada jaman dahulu yakini bila memar atau lebam yang berada di anggota tubuh itu yaitu jilatan setan atau sedotan setan.


Orang jaman dahulu percaya dengan banyak hal yang aneh bahkan tidak masuk akal. Lihat hal yang aneh sedikit saja langsung dihubungkan dengan kehadiran setan dan banyak hal yang berbau mistis. Memang benar saja karena dahulu kala medis belum juga secanggih saat ini sampai mereka seringkali mengkaitkannya dengan banyak hal yang berbau mistis.

Banyak orang yang menemukan di sekitaran p4hanya ada luka lebam atau memar tak tahu besar maupun kecil. Sampai orang yang memar itu merasa ngilu dan rasakan kesakitan. Namun apabila dihubungkan dengan arti medis dijilat setan tidak hal yang pas dengan makna medis atau kedokteran.

Orang yang rasakan memar setelah bangun tidur biasanya paling cepat akan hilang kurun waktu dua atau tiga hari. Dunia medis mengemukakan bila memar setelah bangun tidur karena benturan yang berlangsung waktu Anda tidur. Mungkin Anda tentang tembok atau buat benda keras yang lain kali tidur sampai saat bangun tidur ada memar di paha Anda.

Menurut Dr Ade, beliau mengemukakan bila lebam atau memar yang biasa berjalan di tangan, di kaki, di paha mungkin saja dikarenakan oleh benturan saat dia tidur, sampai dia tidak rasakan benturan itu.

Memar itu akan semakin parah dan semakin lebar apabila penderitanya memiliki pemb " uluh darah yg tidak bagus atau memiliki pembuluh darah memar yang tidak tipis dan kurang baik. Pembuluh darah yang tipis akan buat memar apabila dirinya terbentur sebab pembuluh darah itu juga akan pecah dan pembekuan darahnya kurang baik. Hal itu yang menyebabkan memar saat Anda bangun dari tidur.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Loading...
Back To Top