" Kasian Banget !!! Anjing-anjing di Korea Selatan ini Dioperasi Plastik.!!! Sedih Banget Lihat Foto-fotonya.. - Berita Video

Friday, October 20, 2017

Kasian Banget !!! Anjing-anjing di Korea Selatan ini Dioperasi Plastik.!!! Sedih Banget Lihat Foto-fotonya..

Loading...

Beritavideo - Sepertinya bukan rahasia umum lagi jika di Korea Selatan sering dijadikan negara tujuan untuk melakukan operasi plastik bagi banyak orang, tapi kini ada yang membuat publik terkejut dan sebel karena adanya operasi plastik untuk anjing lho!

Saat ini di Korea Selatan sedang viral berita mengenai adanya praktik operasi plastik untuk anjing yang tentunya sangat aneh dan tak pernah terbayangkan sebelumnya. Tentu saja hal itu pun membuat banyak orang lain kesal karena dirasa sangatlah tidak manusiawi.


Namun, pada kenyataannya praktik operasi plastik anjing di Korea memang cukup digemari. Hal itu terbukti dengan sudah ada beberapa foto anjing yang telah menjalani operasi plastik yang tersebar luas di internet.

Alasan para pemilik anjing yang menginginkan hewan peliharaannya itu untuk melakukan operasi plastik hanya karena mereka ingin anjingnya tampak lebih kurus hingga memiliki mata yang lebih besar.


Bahkan ada pula operasi plastik untuk mengangkat lemak anjing, operasi kelopak mata, botox, menghilangkan keriput hingga memotong ekor dan mengangkat telinga lho Teens. Untuk tarifnya pun cukup beragam karena harga termurah dipatok seharga 800 ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.


Dokter hewan di Korea Selatan pun rupanya juga mulai sering menawarkan jasa untuk melakukan operasi plastik pada anjing. Menurut seorang pemilik anjing bernama Miss Lim, ia pernah mendapatkan tawaran dari dokter hewan untuk melakukan operasi pada anjingnya karena mulut anjingnya kurang sempurna.

Tanggapan terhadap fenomena operasi plastik untuk anjing ini pun sangat beragam. Bagi para dokter hewan dan pemilik anjing yang menginginkan anjingnya dioperasi tentunya mereka setuju-setuju saja.


"Menjalani operasi plastik untuk anjing tentunya hal itu terserah kepada para pemilik anjing yang ingin hewan peliharaannya itu terlihat lebih cantik dan tak perlu mengkritik prosedur ini karena telah dijamin aman," ucap seorang dokter hewan bernama Yoon Shi Geun.

Namun, bagi para aktivis pecinta hewan tentunya hal itu sangatlah kejam dan termasuk tindakan kekerasan pada hewan karena para anjing itu tidak bisa menyuarakan pendapatnya.


Para netizen di Korea Selatan pun ternyata juga mengecam aksi operasi plastik untuk anjing itu. Mereka membanjiri sejumlah forum online untuk menyuarakan pendapat mereka yang menentang aksi operasi plastik pada anjing tersebut.


Kasian banget ya lihatnya... Padahal kan anjing-anjing ini belum tentu mau dioperasi plastik...

Loading...
Back To Top