" Siapa Bilang "Mata Rabun Jauh" Gak Bisa Sembuh Tanpa Operasi Lasik? Cukup Dengan "4 Cara Sedehana Ini" Siap-siap Katakan Selamat Tinggal Kacamata! - Berita Video

Monday, October 23, 2017

Siapa Bilang "Mata Rabun Jauh" Gak Bisa Sembuh Tanpa Operasi Lasik? Cukup Dengan "4 Cara Sedehana Ini" Siap-siap Katakan Selamat Tinggal Kacamata!

Loading...

Beritavideo - Sekarang ini semakin banyak orang yang mengenakan kacamata, penyakit rabun jauh atau di sebut juga miopia senantiasa mel0njak di tiap-tiap tahunnya, bahkan semakin banyak anak berumur 4-5 th. sudah alami masalah miopia, penyebabnya miopia yang kita ketahui yaitu karna begitu banyak memakai computer atau beberapa barang elektronik seperti hp, tv, dan sebagainya. Serta kurang tidur juga menyebabkan pandangan berkurang. Hingga keluar penyakit rabun dekat pada usia muda.


Oleh karena itu beberapa orang untuk memulihkan penglihatannya banyak melakukan operasi mata (lasik), untuk mengoreksi masalah pandangan seperti mata minus, plus, silinder, serta kurangi atau singkirkan keperluan akan kacamata ataupun lensa korektif. Tetapi sebernarnya tanpa melakukan operasi bisa pula memulihkan mata rabun jauh jadi normal lagi loh. Dicatat ya…

1. Caranya mudah, tuang 1 gelas air hangat, hadapkan kepalamu diatas gelas yang di isi air hangat itu sebagian menit (biarlah uap air itu masuk dalam mata anda) apabila ada waktu redam handuk dengan air panas, tunggu sejenak sampai handuk jadi hangat, lantas simpan diatas mata hingga handuk itu jadi dingin dan angkat.


2. Fokuskan mata anda ketengah tatap ujung jari telunjuk, seperti mata kero lalu gerakkan jari anda kekiri dan kanan, mata ikuti jari serta kembali lagi ke tengah. Lalukan 3 kali lantas pejamkan mata sejenak.


3. Pejam matamu sembari bayangkan cara menulis angka 8 di fikiranmu, lantas gerakkan bola matamu sama seperti bentuk angka 8 beberapa 10 kali. Lakukan ini setiap hari jadi penglihatanmu akan kembali seperti awal mulanya.


Lakukan olahraga mata seperti berikut ini

1. Ikuti jari telunjuk anda (maju dan mundur)


2. Bola mata diputar ke kiri, kanan, atas dan bawah

3. Sipitkan matamu


4. Putar bola matamu sama seperti bentuk persegi


5. Putar bola matamu seperti bentuk melingkar


Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Loading...
Back To Top