" Wow Keren! 5 Modifikasi Motor Ini Buat 'Tuhan Makin Dekat' - Berita Video

Friday, October 20, 2017

Wow Keren! 5 Modifikasi Motor Ini Buat 'Tuhan Makin Dekat'

Loading...

Beritavideo - Seperti biasa umumnya pria pasti memiliki hobi. Entah hobi main game, hobi mobil, hobi mainan, hobi motor hingga wanita. Nah loh, kalau wanita sebaiknya jangan ya.


Sebagian dari kamu pasti ada yang hobi motor, diluapkan dengan cara melakukan modifikasi. Namun ternyata ada modifikasi yang bisa buat kamu makin dekat dengan Tuhan loh. Mau tahu? Yuk simak sebagai berikut…

1. Memakai Ban Cacing


Tujuan modifikasi ban cacing katanya agar lebih ringan dan ngebut. Namun na'as, ternyata ini buat kamu malah jadi sulit berbelok. Dan yang sudah-sudah umumnya terjadi adegan nyungsep yang tidak terduga. Kejadian ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk pengemudi.

2. Modifikasi Stang Model Jepit


Dengan memakai stang model jepit seperti ini, tangan kamu bisa jadi berdoa sambil mengemudi. Namun sayangnya model tangan dekat dengan dada seperti ini, membuat manuver ngepot kamu agak menurun. Salah-salah bisa terjadi tabrakan yang buat keluarga kamu menangis terisak-isak karena motornya rusak.

3. Melepas Filter Udara


Demi mendapat suara ngoeng yang berisik, ada beberapa cara. Mulai dari pakai knalpot racing harga murah meriah, atau lebih hemat lagi dengan melepas filter udara. Namun padahal lebih keren kamu pasang speaker panggung sekalian, lalu stel suara motor Valentino Rossi. Saat tertentu juga bisa kamu pakai dangdutan loh.

4. Lepas Spion, Pakai Lampu Tembak dan Lepas Mika Lampu


Dengan modifikasi seperti ini, membuat kamu semakin terlihat di jalanan meski malam hari. Atau mungkin lebih baik lagi kalau kamu memakai laser. Dengan modifikasi seperti ini, akan membuat kamu disambut baik oleh warga sekitar dengan bogemnya.

5. Fairing Motor


Modifikasi motor ini sebetulnya tidak membahayakan nyawa kamu, tapi lebih kantong kamu. Karena dengan melakukan modifikasi ini, kamu harus meregistrasi ulang motor kamu. Kalau tidak, ditakutkan membuat Pak Polisi iri. Jika sudah begini biasa kamu akan suka dipanggil saat di jalan, lalu diberi surat peringatan.

Melakukan modifikasi sih boleh-boleh saja, tapi tetap ikuti peraturan yang berlaku ya. Jangan sampai modifikasi ini malah membahayakan nyawa kamu atau orang lain. Semoga bermanfaat!

Sumber Tulisan: Jalantikus

Loading...
Back To Top