" [Video] Supir ini Punya Trik Keren Untuk Membalikkan Truknya yang Terbalik! Tak Pakai Bantuan Alat Apapun! Keren Banget Caranya.. - Berita Video

Wednesday, August 30, 2017

[Video] Supir ini Punya Trik Keren Untuk Membalikkan Truknya yang Terbalik! Tak Pakai Bantuan Alat Apapun! Keren Banget Caranya..

Loading...

Beritavideo - Supir yang satu ini patutlah diacungi jempol dan menerima tepuk tangan! Soalnya, dia ini tuh hebat banget.

Truk miliknya yang terbalik di tengah hutan, bisa dikembalikan olehnya ke posisi semula tanpa menggunakan alat apapun. Hanya menggunakan kemampuannya dalam mengemudi saja.


Yang namanya kecelakaan itu kadang tak bisa dihindari. Itulah yang namanya takdir. Kita harus tabah saat menerima ujian kecelakaan itu. Yang bisa kita lakukan adalah melakukan yang terbaik saat kecelakaan itu menimpa kita.

Sebagai contoh, Anda bisa melihat apa yang dilakukan supir truk ini saat truknya terguling di tengah hutan. Mereka mengupayakan yang terbaik di tengah keterbatasan alat yang mereka miliki.

Ini adalah contoh pekerja luar biasa sekali kemampuannya !!!

Sebuah truk terbalik di tengah hutan. Dengan peralatan yang minim, sebenarnya truk ini sulit sekali dibawa kembali ke posisi semula.

Tapi ternyata, supir ini punya trik yang luar biasa untuk membalikkan kembali truknya yang terguling. Trik ini sederhana banget, tapi belum tentu semua orang bisa melakukannya.

Tonton video trik membalikkan truk yang terguling tanpa bantuan alat apa pun berikut ini..



Loading...
Back To Top