" Beroperasi Resmi di Bandara Soetta, Grab Gandeng Koperasi Polisi - Berita Video

Tuesday, October 24, 2017

Beroperasi Resmi di Bandara Soetta, Grab Gandeng Koperasi Polisi

Loading...

Beritavideo - Grab, mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) untuk melayani penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan kerja sama itu, para penumpang yang tadinya tak bisa leluasa memesan taksi online di bandara kini dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan langsung memesan layanan transportasi aman dan nyaman lewat GrabCar.


Sebanyak tujuh titik penjemputan akan disediakan secara bertahap dan tersebar di tiga terminal yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Tujuan utama kehadiran kami adalah menjadi badan hukum yang memfasilitasi layanan pemesanan transportasi berbasis online. Kerja sama strategis ini adalah contoh yang baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kehadiran layanan pemesanan transportasi berbasis online di fasilitas umum di Indonesia," kata Irjen Pol (p) Mudji Waluyo, Kepala Divisi Transportasi (Divtro) Inkoppol.

Armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus INKOPPOL di jendela belakang mobil.

"Penumpang dapat langsung mendatangi titik penjemputan bertanda INKOPPOL – Grab dan memesan perjalanan dengan GrabNow," tambah Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Titik penjemputan resmi Grab tersedia mulai dari 23 Oktober 2017 di Terminal 1A, 1B, 1C, dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tiga lokasi penjemputan akan dibuka dalam waktu dekat di Terminal 2D, 2E, dan 3.

Loading...
Back To Top