" Penampilan Honda BeAT Pop Terbaru 'Remaja Banget' - Berita Video

Tuesday, October 24, 2017

Penampilan Honda BeAT Pop Terbaru 'Remaja Banget'

Loading...

Beritavideo - Honda menyegarkan tampilan BeAT Pop eSP dengan stripping baru yang 'remaja banget'. Target penjualan BeAT teranyar ini sendiri dipatok di 1,9 juta unit per tahun.

BeAT Pop eSP versi terkini, seperti diumumkan Honda melalui keterangan persnya pada Senin (23/10/2017), dibubuhi grafis stripping bertema pixelate yang disebut 'Cool Pixel'. Di samping itu, velg BeAT Pop eSP yang berukuran 14 inci sekarang dilingkari oleh ban tubeless.


Honda menyediakan empat warna pilihan bagi BeAT Pop eSP teranyar ini. Keempatnya ialah Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Adapun harga on the road (OTR) Jakarta untuk BeAT Pop eSP saat ini adalah Rp14,725 juta untuk tipe CW, Rp14,925 juta untuk tipe CBS, dan Rp15,425 juta untuk tipe CBS-ISS.

"Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT Pop eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif," ucap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

BeAT Pop eSP dibekali mesin eSP 110 cc empat langkah SOHC berpendingin udara, yang terhubung dengan sistem ACG Starter. Varian yang tak memiliki fitur Idling Stop System (ISS) mempunyai konsumsi bensin 55 km/l (bensin EURO 3) dan 57 km/l (bensin EURO 2) dengan metode pengetesan ECE R40. Sementara varian dengan ISS yang diaktifkan mempunyai efisiensi konsumsi bensin 59 km/l (bensin EURO 3) dan 63 km/l (bensin EURO 2).

Fitur-fitur standar BeAT Pop eSP sendiri adalah Side Stand Switch, Brake Lock, Secure Key Shutter, serta bagasi 11 liter. Ada pula varian yang diberikan fitur Combi Brake System (CBS) guna memberikan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang.

Loading...
Back To Top