" Inilah Cara Alami Paling Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam Pada Kulit,Seperti Tidak Pernah Ada Luka Sebelumnya! - Berita Video

Thursday, October 26, 2017

Inilah Cara Alami Paling Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam Pada Kulit,Seperti Tidak Pernah Ada Luka Sebelumnya!

Loading...

Beritavideo - Semua manusia pasti pernah mengalami luka pada kulitnya entah itu disebabkan oleh terjatuh, terkena goresan tajam atau penyebab iritasi yang meninggalkan bekas menghitam pada kulit.

Bekas hitam inilah yang terkadang sangat lama pulih. Mungkin bagi bekas hitam yang berukuran kecil tidak masalah tapi bagaimana bekas luka yang berukuran besar pada kulit kita belum juga sembuh.

Apalagi bekas luka tersebut berada ditempat yang terbuka misalnya di tangan,kaki bahkan di wajah kita? Pasti saja kita akan merasa kurang percaya diri dan malu karena bekas luka tersebut merusak penampilan kita.


Penyebab Bekas Luka Lama Sembuh Pada Kulit :

Tidak Pernah Di suntik Vaksin Polio Saat Bayi

Jika anda tidak pernah di suntik vaksin polio saat bayi maka anda akan mudah terserang penyakit dan apabila anda mengalami penyakit kulit atau bekas luka maka akan lama sembuh nya. Biasanya bila orang sudah pernah di suntik vaksin polio saat bayi pasti ada bekas nya di bahu atas sebelah kanan,coba anda lihat bahu anda.

Kekurangan Darah Putih

Darah putih berfungsi sebagai pembentukan jaringan sel baru pada kulit apabila terjadi goresan yang menyebabkan pendarahan maka darah putih lah yang membantu proses penyembuhan lebih cepat.

Pantangan Makanan

Biasanya saat kulit kita sedang terluka ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan karena biasanya menimbulkan rasa gatal pada luka,mungkin karena makanan seperti kacang dan makanan yang berkandungan tajam lainnya yang sangat sensitif dengan kulit yang menyebabkan bekas luka semakin parah.

Hinggap nya Lalat di Bekas Luka

Lalat merupakan hewan yang bawa banyak sumber penyakit, tidak hanya itu lalat juga bisa menyebabkan proses pembusukan lebih cepat. Oleh sebab itu sering kali bekas luka kembali bernanah akibat lalat yang hinggap di luka yang membuat luka lama sembuh akibat lamanya mengering.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Hitam Pada Kulit

1. Buah Mengkudu

Selain bermanfaat sebagai anti kanker buah mengkudu juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka di kulit.

Cara Penggunaan : Ambil satu atau dua buah mengkudu lalu dicuci bersih kemudian di blender dan di oleskan pada bekas luka sampai mengering.

2. Getah Lidah Buaya

Getah lidah buaya juga mempunyai fungsi jika di gunakan pada bekas luka pada kulit yang dapat merangsang tumbuhnya sel kulit baru karena getah lidah buaya mengandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak.

Cara Penggunaan : Oleskan getah/gel lidah buaya pada bekas luka lakukan hingga 2 sampai 3x sehari untuk memudarkan bekas luka.

3. Buah Timun

Buah timun memiliki kandungan potasium dan vitamin C yang berguna untuk menangkal radikal bebas juga untuk mencegah sel kulit yang akan keriput.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Loading...
Back To Top